23 Pemudik Ke GOR Satria Purwokerto, 19 Pulang, 3 Langsung Jalani Karantina

23 pemudik ke gor satria purwokerto, 19 pulang, 3 langsung jalani karantina

23 pemudik ke gor satria 19 pulang 3 langsung jalani karantina radar banyumas gor satria

PURWOKERTO – Masih mudik, dimasa pelarangan mudik yang mulai berlaku pada 6 kemarin hingga 17 Mei nanti. 3 pemudik menjalani karantina di GOR Satria dan 1 pemudik menjalani karantina mandiri di hotel.

“Empat orang, 1 dikarantina hotel, 3 disini di GOR,” kata Arjun, Petugas Registrasi Karantina GOR Satria kepada sibnews.info, Jumat (7/5).
https://sibnews.info/selama-karantina-5-hari-di-gor-satria-purwokerto-kebutuhan-logistik-termasuk-makan-dilayani-bpbd/

Selanjutnya, Arjun juga menjelaskan, saat mulai dibuka Kamis (6/5) kemarin, terdapat 23 kedatangan pemudik ke tempat karantina GOR Satria.

Namun karena 19 diantaranya merupakan pemudik yang melakukan perjalanan sebelum masa pelarangan mudik, dan dapat menunjukkan hasil rapid test, sehingga 19 orang itu dipulangkan dan tidak dikarantina.

“Yang datang 23, yang udah pulang 19, karena kemarin mereka sudah menunjukkan surat rapid test, dan mudiknya juga sebelum tanggal 6, jadi cuma empat orang ini yang dikarantina,” tambahnya.

Adapun kedatangan dari 4 orang pemudik yang dikarantina tersebut, terdiri dari 2 orang yang melakukan perjalanan dari Jakarta, 1 orang dari Semarang, dan 1 orang dari Cipitung.

“Kedatangannya ada yang dari Jakarta ada yang dari Semarang, Jakarta dua, Semarang satu, kalau yang di karantina hotel itu dari Cipitung,” pungkasnya. (win)

Sumber: