321 PNS Pemkab Banjarnegara Terima SK Kenaikan Pangkat

sibnews.info, Banjarnegara – Sebanyak 321 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Banjarnegara menerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2021. Penyerahan surat keputusan dilakukan secara simbolis oleh Plh Bupati Banjarnegara kepada tiga orang PNS di Pendapa Dipayudha Adigraha, Jumat (12/11).

Plh Bupati Banjarnegara, Syamsudin menyampaikan ucapan selamat kepada para PNS penerima SK Kenaikan Pangkat. Dia mengatakan, pemberian kenaikan pangkat adalah wujud pengharagaan yang diberikan kepada aparatur pemerintah atas kinerja dan prestasi yang telah dilaksanakan.

Dia berharap dengan penghargaan tersebut bisa memantik semangat dalam meningkatkan kinerja, prestasi, dedikasi serta loyaitas dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai PNS.

“Semoga kenaikan pangkat ini bisa memberi makna positf, meningkatnya profesionalisme dan integritas PNS,” tuturnya

Menurut dia, PNS yang profesional adalah sosok yang memiliki standar keahlian, keterampilan dan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya.

Semakin meningkatnya profesionalisme dan integritas PNS maka akan berdampak terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur, tertib dan beri pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pesannya

Kepala BKD Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo menyampaikan, jumlah usulan kenaikan pangkat PNS untuk perioden 1 Oktober 2021 sejumlah 321 usulan.

“Dari jumlah usulan tersebut, 321 pula yang mendapatkan nota persetujuan teknis dari BKN dan ditetapkan SK Kenaikan Pangkatnya mulai dari golongan I/d sampai golongan IV/c,” terangnya

Dikatakan, kenaikan pangkat ke golongan I/d sebanyak 2 orang, ke II/a 12 orang, II/b 3 orang, II/c 82 orang, II/d 54 orang, III/a 13 orang, III/b 26 orang, III/c 51 orang, III/d 44 orang, IV/a 9 orang, IV/b 21 orang, IV/c 4 orang. | Humas Pemkab Banjarnegara | (F12)*