4 Hal Diungkap Kekasih Brigadir J Usai Pemeriksaan di Polda Jambi

Jakarta

Kekasih dari Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Vera Simanjuntak, telah diperiksa oleh Bareskrim Polri di Polda Jambi. Pemeriksaan terhadap Vera diketahui merupakan yang kedua kalinya.

Dirangkum detikcom, Senin (25/7/2022), Vera datang ke Polda Jambi sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (24/7) kemarin. Dia mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam bermotif bulat-bulat putih. Ada juga seorang perempuan dan seorang laki-laki berbaju putih bersamanya.

Setelah selesai menjalani pemeriksaan, Vera mengungkap sejumlah hal. Berikut ini hal-hal yang diungkap Vera:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

HP Disita Penyidik

Vera diperiksa penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi sekitar 5 jam. Keluar dari ruang pemeriksaan, Vera mengaku HP miliknya disita penyidik.

“Oh iya, tadi yang disita itu ialah alat komunikasi ya satu buah handphone disita,” ujar kuasa hukum Vera, Ramos Simanjuntak, usai mendampingi klienya diperiksa di Polda Jambi, seperti dilansir dari detikSumut, Minggu (24/7).

Informasi yang diterimanya, HP Vera disita untuk kepentingan penyelidikan. Di mana, penyidik ingin mendalami komunikasi keduanya sebelum Brigadir J tewas.

“Itu untuk mendalami isi dari komunikasi keduanya,” ujarnya.

Ramos menyebut kliennya sudah diperiksa dua kali oleh penyidik Bareskrim Polri di Polda Jambi.

“Jadi ini sudah dua kali diperiksanya. Ini kali keduanya, nanti kalau ada kembali dipanggil untuk melengkapi bukti penyidikan kita akan kabarkan lagi,” ujar Ramos.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Simak Video: Polda Jambi Cek RS Jelang Autopsi Ulang Brigadir J

[Gambas:Video 20detik]