4 Hari Tak Angkat Telepon, Pria di Jaksel Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos

Jakarta

Pria berinisial SAB (39) ditemukan tewas di kamar kos nya di Jl Hidup Baru, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi menyebut tak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tadi saya tanya piket sudah cek TKP ke lokasi, dalam hal ini dia (korban) di dalam kamar sendiri. Dari hasil pemeriksaan identifikasi tidak ada tanda kekerasan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Nunu Suparmi saat dihubungi, Senin (22/8/2022).

Nunu mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB oleh adik korban dan ibu kos. Dia mengatakan adik korban merasa khawatir lantaran korban tidak menjawab pesan maupun teleponnya sejak Jumat (19/8) lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Karena kan adiknya telepon ke ibu kos kok udah dari hari Jumat saya telpon nggak diangkat, coba deh dilihat,” ujarnya.

Akhirnya adik korban bersama ibu kos mendobrak pintu kamar korban. Nunu mengatakan korban ditemukan tewas dalam kondisi berpakaian lengkap dan sejumlah obat lambung ada di kamar tersebut.

“Terus dia (korban) mengeluh sakit lambung kepada ibu kosnya sebelum meninggal. Ini dia mengeluhkan sakit dan keluarganya bilang emang dia berobat lambung rutin ke Rumah Sakit Siloam dan hasil rekam medisnya sakit lambung ada di TKP, ada obat-obatan lambung juga,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nunu mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban dan sejak kapan korban meninggal. Polisi akan memeriksa saksi dan keluarga korban.

“(Akan memintai keterangan) saksi-saksi dan keluarga. Dan kita bawa juga jenazah ke RS Fatmawati (untuk dimintakan visum),” ujar Nunu.

“Belum tahu jumat atau kapan (meninggalnya). Masih diselidiki, masih dalam penyelidikan (penyebab kematian korban),” imbuhnya.

(dwia/dwia)