8 Fakta tentang Nikita Mirzani Ditangkap di Depan Anaknya

Jakarta

Nikita Mirzani ditangkap polisi saat sedang di areal pusat perbelanjaan, Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus). Kabar Nikita Mirzani ditangkap awalnya berasal dari pengacara Ramdan Alamsyah.

Ramdan bahkan menggunggah video detik-detik Nikita Mirzani ditangkap. Kebetulan, Ramdan Alamsyah saat itu sedang di mal tersebut.

“Gue lagi nunggu parkir depan Sency, terus gue denger, ‘Bang… Bang, itu si Nikita ditangkep’. Gue videoinlah,” kata Ramdan kepada detikcom, Kamis (21/7/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ramdan juga membagikan video yang dia share ke akun Instagramnya, @ramdanalamsyah.id. Ia mengizinkan detikcom untuk mengambil rekaman video tersebut.

beredar video nikita mirzani diduga diamankan polisi di salah satu pusat perbelanjaan di jakarta. berikut foto-foto screenshot-nyaBeredar video Nikita Mirzani diduga diamankan polisi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. (Foto: Dok. Instagram@ramdanalamsyah.id)

Ramdan mengatakan dirinya mengirimkan video itu ke pengacara Nikita, Fahmi Bachmid. Menurut Ramdan, Fahmi juga telah mengonfirmasi penangkapan Nikita Mirzani ini ke polisi.

“Gue kirimlah ke pengacaranya, Fahmi Bachmid. Katanya, ‘Iya Bro (ditangkap)’. Ya semoga cepat selesailah urusannya,” katanya.

Dari rekaman video itu, terlihat Nikita ditangkap oleh beberapa polisi berpakaian preman. Nikita dibawa ke mobil hitam.

Berikut 8 fakta Nikita Mirzani ditangkap polisi:

1. Ditangkap Depan Anak

Pada video penangkapan Nikita Mirzani yang direkam pengacara Ramdan Alamsyah dan dibagikan di Instagram terlihat anak bungsu Nikita menangis. Anaknya yang masih kecil itu memegang tangan si ibu sembari ditenangkan orang dekat Nikita Mirzani.

2. Penahan Ditentukan Usai 24 Jam Penangkapan

Polda Banten memberikan penjelasan terkait penangkapan artis Nikita Mirzani. Penahanan Nikita Mirzani akan ditentukan setelah 24 jam pemeriksaan.

“Sesuai hukum acara pidana, masa penangkapan berlangsung 24 jam,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga dalam jumpa pers di kantornya.

Shinto enggan menanggapi lebih jauh soal kemungkinan Nikita Mirzani ditahan. Kata dia, masih terlalu dini bicara soal penahanan.

“Masih terlalu dini kalau malam ini kami sampaikan ditahan-tidaknya NM,” imbuhnya.

3. Polisi Dampingi Anak Nikita

Polisi menyebutkan ada pendampingan dari polwan terhadap anak Nikita Mirzani. Selain itu, pengasuh anak Nikita Mirzani juga mendampingi.

“Juga ada kami melihat ada pendampingan dari Polwan dan babysitter yang dipekerjakan Saudara NM,” sebut Shinto.

Simak fakta selengkapnya di halaman berikut

Saksikan Video ‘6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani’:

[Gambas:Video 20detik]