Airlangga dan Giring Sepakat Lanjutkan Program Jokowi

Jakarta

Ketum PSI Giring Ganesha menggelar pertemuan dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Ada sejumlah hal yang dibahas dan disepakati kedua ketum partai politik tersebut.

“Pertemuan ini adalah pertemuan awal dari kedua partai dalam mengantisipasi menuju Pemilu 2024. Untuk itu, beberapa catatan yang kesamaan antara Partai Golkar dan PSI, itu baik terkait dengan menjauhi politik identitas,” kata Airlangga kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (23/8/2022).

Pembahasan juga terkait dengan mendorong agar melanjutkan program Presiden Jokowi. Serta membawa Indonesia ke arah yang maju dan sejahtera.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kedua tentu mendorong agar kita dapat melanjutkan program Bapak Presiden Joko Widodo. Selanjutnya, tentu membawa Indonesia ke arah Indonesia yang maju dan sejahtera ke depannya.

Ketum PSI Giring Ganesha sepakat dengan ucapan Airlangga. Dia sepakat menghindari politik identitas di Pemilu 2024.

“Kita juga banyak berbicara tentang masa depan bangsa. Setuju sekali, tadi Mas Airlangga bilang kita akan menghindar yang namanya politisasi agama,” ujar Giring pada kesempatan yang sama.

Senada dengan ucapan Airlangga, Giring juga mengatakan akan melanjutkan program Presiden Jokowi.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya: