Airlangga: PSI Baru PDKT, Panah Asmara Sudah Diluncurkan

Jakarta

Ketum PSI Giring Ganesha menggelar pertemuan dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Usai pertemuan itu, Airlangga menyampaikan bahwa PSI baru pendekatan.

“Ini kalau menurut istilahnya, PSI baru PDKT,” kata Airlangga kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (23/8/2022).

Terkait kemungkinan PSI merapat dalam koalisi, Airlangga menyebut pertemuan ini baru pertama. Namun, dia mengatakan bahwa PSI sudah meluncurkan panah asmara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ya artinya kan ini masih silaturahmi awal, tadi kita bertukar pikiran. Ada banyak kesamaan, tentu semua kan ada proses awalnya. Kalau datang kan berarti tertarik. Apalagi tadi sudah meluncurkan panah asmara,” ujarnya.

Pertemuan tersebut turut membahas beberapa hal. Di antaranya perkembangan perekonomian dan sosial politik hari ini.

“Partai Golkar berterima kasih karena melakukan silaturahmi, dan dalam pembicaraan tadi dibahas banyak hal. Terutama terkait dengan situasi perkembangan perekonomian, sosial politik hari ini,” ungkapnya.

Terkait panah asmara yang dimaksud Airlangga, Giring menyebut PSI suka terhadap hal-hal yang berbau media sosial. Panah asmara tersebut disebut sedang viral.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya: