Anggota DPRD Palembang Sukri Aniaya Wanita gegara Ditegur Salip Antrean SPBU

Palembang

Polisi resmi menetapkan anggota DPRD Palembang, M Sukri Zen alias MS, menjadi tersangka kasus penganiayaan wanita di SPBU. MS dijemput paksa tadi malam.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib menjelaskan, politisi Gerindra itu nekat menganiaya Tata karena berselisih paham saat mengantre bahan bakar di SPBU pada 5 Agustus 2022.

“Untuk motifnya sendiri kita dapatkan berawal dari antrean BBM di TKP kemudian pelaku hendak menyalip antrean tersebut,” kata Kombes Ngajib, Kamis (25/8/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Saat itu, keduanya saling menegur. Bahkan kejadian saling tegur itu pun sempat diwarnai kata-kata tidak pantas oleh MS lantas kemudian mereka cekcok.

“Sehingga informasi yang kita dapatkan adanya ketersinggungan antara keduanya, sehingga korban turun dari mobil hingga membuat korban mendapatkan pukulan dan beberapa luka di bagian kepala, bibir, tangan, dan jari,” bebernya.

Korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Ilir Barat I Palembang. Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan sehingga pada tadi malam pelaku ditangkap dengan upaya paksa di kediamannya.

“Oleh karena itu, sehingga kita melakukan upaya paksa melakukan penangkapan terhadap pelaku di kediamannya tadi malam (24/8)” jelasnya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video: Anggota DPRD Palembang yang Aniaya Wanita Terancam Dipecat Gerindra

[Gambas:Video 20detik]

(idh/haf)