Anggota DPRD Palembang Sukri Polisikan Balik Wanita Korban Pemukulan

Palembang

Polisi terus mengusut dugaan penganiayaan yang viral dilakukan oleh oknum anggota DPRD Palembang, M Sukri Zen alias MS, terhadap wanita, Tata (31), di SPBU. Polisi telah menerima hasil visum bukti penganiayaan itu dan perkara tersebut kini ditarik ke Polrestabes Palembang.

“Kemarin malam (24/8), hasil visumnya sudah kita terima dan berkas perkaranya juga sudah ditarik oleh Polrestabes Palembang,” kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan, seperti dilansir detikSumut, Kamis (25/8/2022).

Laporan Tata terkait penganiayaan yang dialaminya awalnya diterima oleh Polsek Ilir Barat I. Karena terlapor merupakan anggota DPRD, Polrestabes memutuskan turun tangan menyelidiki langsung kasus tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Setelah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi, MS juga sudah mendatangi Polsek Ilir Barat I, kemarin. Di sana, kata Roy, dari sore hingga malam MS dimintai klarifikasi atas perbuatannya terhadap Tata. MS, katanya, juga sudah mengakui perbuatannya itu.

“Iya, setelah kita panggil untuk memberikan klarifikasi, kemarin dia (MS) datang. Dia kita mintai klarifikasi dari sore hingga malam. Dari hasil visum yang kita terima, dia membenarkan tindakan penganiayaan seperti pada video yang beredar itu,” kata Roy.

Selain itu, Roy menjelaskan, pada 18 Agustus 2022, pihaknya telah menerima laporan balik dari MS. “Iya memang saling lapor. Laporannya (MS) itu diterima 18 Agustus. Dia melaporkan terkait Pasal 170 KUHP (Pengeroyokan)” terangnya.

Baca selengkapnya di sini.


Saksikan juga d’Mentor On Location: Bisnis Tahan Banting, Barbershop Asgar

[Gambas:Video 20detik]

(idh/imk)