Anggota Sabhara Banjarnegara Dibekali Vitamin Hadapi Gempuran Pandemi

sibnews.info, Banjarnegara – Polres Banjarnegara langsung gerak cepat menghadapi gempuran pandemi covid-19 di tengah pemberlakuan PPKM. Salah satu action korps bhayangkara itu adalah membekali anggota Satuan Sabhara dengan vitamin.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi melalui Kasat Shabara AKP Agustinus K SH mengatakan, pemberian vitamin saat masa Pandemi Covid-19 ini menurutnya sangat diperlukan, mengingat anggotanya sering kontak dengan masyarakat saat melaksanakan tugas.

“Pemberian vitam ini kami lakukan sebagai upaya agar anggota selalu vit dan terjaga kesehatannya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” katanya di Mako Sat Shabara, Rabu (27/01/2021)

fb53fa86 cb9e 4930 9227 425d86dce56a

Dengan pemberian vitamin tersebut, ia berharap, bisa meningkatkan kekebalan tubuh personel agar tidak tertular virus corona.

“Sebagai dukungan dan motivasi kepada personel yang tetap melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid 19, sehingga bisa terhindar dari virus,” tuturnya.

Selain pemberian vitamin, lanjut Kasat Shabara, anggota juga diharuskan berolahraga dan setiap melaksanakan tugas selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M.

“Menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun, selain itu juga kami rutin lakukan pengecekan suhu tubuh untuk memastikan kondisi tubuh selalu sehat,” tandasnya. (ook)