Asisten Klaim Tak Ada Surat Panggilan Sebelum Nikita Mirzani Ditangkap

Serang

Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, menyebut tidak ada surat pemanggilan sebelum dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian. Mail mengatakan tidak ada satu pun surat pemanggilan yang diterima Nikita Mirzani sebelum penangkapan di salah satu mal kawasan Senayan.

“Di mana? Kapan? Di rumah tuh nggak ada surat pemanggilan sebenarnya,” kata Mail kepada wartawan di Mapolres Serang Kota, Kamis (21/7/2022).

Mail mengaku sangat terkejut saat Nikita Mirzani ditangkap. Penangkapan Nikita Mirzani disebut Mail berjalan secara cepat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Mungkin misal dia ngirim mungkin iya diterima atau nggak diterimanya nggak tahu. Orang tadi aku kaget juga kayak hah anjir cepet banget, kok bisa sih disergapnya di mal. Aku juga tidak ngerti. Driver juga bilang tadi mobil kayak dihalangin gitu. Oh mungkin itu kali permainannya,” tambahnya.

Sampai saat ini Mail mengaku belum mengetahui status Nikita Mirzani. Menurutnya, tidak sepantasnya Nikita ditangkap di pusat keramaian seperti di mal.

“Kaget aja sih. Pas tadi ditangkap juga sempat mikir dia bukan teroris, bukan gembong narkoba, dia bukan pembunuh, tapi sampai segitunya. Baru tahu sih. Aku kaget,” tuturnya.

Mail mengaku, saat Nikita Mirzani ditangkap, dia berada di lokasi. Namun, Mail naik mobil terlebih dahulu bersama anak-anak Nikita.

“Aku ada di situ, aku naik mobil duluan, aku sama Azka di depan, tapi si Loly di belakang, terus Loly teriak dan baru aku samperin,” bebernya.

Saat ini, anak Nikita juga turut mendampingi ke Mapolres Serang Kota. Mail menjelaskan anak Nikita dibawa ke Mapolres Serang Kota karena tadi sempat menangis dan hendak ikut Nikita.

Simak video ‘Asisten Ceritakan Kronologi Nikita Mirzani Ditangkap Polisi’:

[Gambas:Video 20detik]

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya: