Asyiknya Hunting Foto Model Bersama Komunitas Fotografer Banyumas

asyiknya hunting foto model bersama komunitas fotografer banyumas

img_4134@@@Asyiknya Hunting Foto Model

PURWOKERTO – Antusiasme ditunjukkan peserta hunting foto model The Beauty Atmosphere, yang diadakan Komunitas Fotografer Banyumas (KFB). Bahkan dalam acara yang diadakan di Hotel Moroseneng Baturraden pada Minggu (6/3), peserta mencapai dua kali lipat dari target 50 fotografer.

“Panitia harus menambah satu model lagi agar peserta tidak berdesakan saat hunting. Meski demikian, kami sangat mengapresiasi semangat para peserta. Bahkan peserta dari luar kota juga banyak yang hadir,” kata Ketua Panitia, Vida Berry Al Aden.

Meski sempat terkendala karena hujan, namun acara hunting foto tetap berjalan. Sebab, panitia sudah merencanakan beberapa spot yang aman untuk memotret. Peserta juga bisa tetap menikmati acara dan mendapatkan beberapa komposisi yang menarik.

“Acaranya cukup seru dengan konsep yang variatif. Lokasi huntingnya juga bisa dieksplorasi, sehingga hasilnya jadi memuaskan,” kata salah satu peserta asal Jogjakarta, Bima Arya.

Event The Beauty Atmosphere menampilkan enam foto model. Yakni Dio Malini (Jogja), Gandis Raharjo (Klaten), Naratih (Cilacap), Ayu Ningtyas (Cilacap), Tyas Mikori (Purwokerto), dan Dewi Maharani (Purwokerto).

Acara persembahan KFB ini didukung oleh KL Seven, Arton 7 Streetwear, Catena Fotografia Servizi, Light Production, Giens Café, Hotel Moroseneng, Duta Cipta Promosindo, Radar Banyumas, dan Sonora 99,8 FM. (sus)

Sumber: