Bawa-bawa Ahok, Pengacara Brigadir J Dituntut Minta Maaf!

Jakarta

Pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Ahmad Ramzy, mendesak Kamarudin Simanjuntak meminta maaf karena mengaitkan kliennya dengan kasus Brigadir J. Kamarudin dituntut minta maaf dalam tempo 2×24 jam. Jika tidak, akan dilaporkan ke polisi.

“Bahwa perbuatan rekan Kamararudin Simanjuntak mengaitkan perkaranya dengan Pak BTP dan Bu Puput sangat berbahaya dan mencemarkan nama baik Pak BTP,” kata Ramzy dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (25/7/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ramzy menyarankan Kamarudin fokus saja menangani perkara Brigadir J. Kamarudin juga diminta tidak menggiring opini publik dalam menyampaikan keterangan terkait kasus Brigadir J.

“Saya menyarankan untuk rekan Kamarudin untuk fokus pada perkara yang ditangani dan jangan juga terlalu kebanyakan nonton film sehingga membuat analisa ngawur serta menggiring opini publik yang mencemarkan nama baik keluarga besar Pak BTP,” tegas Ramzy.

Ramzy menuntut Kamarudin meminta maaf sesegera mungkin. Jika tidak, Ramzy mengancam akan melaporkan Kamarudin ke polisi.

“Kami akan mengambil langkah hukum dengan membuat laporan polisi jika Kamarudin Simanjuntak tidak meminta maaf dan meralat omongannya saya menunggu rekan Kamarudin 2 X 24 jam untuk melakukan permohonan maaf kepada Pak BTP dan keluarga,” tegas Ramzy.

detikcom telah menghubungi Kamarudin Simanjuntak untuk meminta tanggapannya terkait berita tersebut. Tetapi, hingga berita ini dimuat, belum ada respons dari Kamarudin Simanjuntak.

Baca pernyataan Kamarudin Simanjuntak yang bawa-bawa Ahok di kasus Brigadir J, di halaman selanjutnya.

Simak Video: Polda Jambi Cek RS Jelang Autopsi Ulang Brigadir J

[Gambas:Video 20detik]