Bentrok Sanmor dan Tes CPNS, GOR Macet

bentrok sanmor  dan tes cpns, gor macet

bentrok sanmor dan tes cpns
Lalulintas padat di sekitar GOR

PURWOKERTO-Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang diselenggarakan pada Minggu (4/11) berbarengan dengan Sunday Morning (Sunmor) yang biasa digelar di sepanjang Jalan Dr Soeharso, Minggu pagi.

Berdasarkan pantauan Radarmas, untuk mengatasi permasalahan tersebut, pintu masuk untuk peserta CPNS dialihkan melalui pintu sebelah timur. Sementara, Jalan Dr Soeharso sebelah barat ditutup dan dipergunakan untuk para pedagang. Sedangkan di timurnya, bagian jalan tengah di buka untuk akses peserta CPNS yang akan masuk ke GOR Satria Purwokerto.

Sayang rapatnya pengunjung dan pedagang di pinggir-pinggir jalan di sisi timur, membuat jalur yang diperuntukkan para peserta CPNS tersendat. Distri Arliyani, peserta CPNS asal Wanareja, Cilacap mengungkapkan, dikarenakan adanya penutupan jalan membuatnya ia memutar.

Baca:
Meriah, Car Free Day Perdana di Kalibagor

Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan Terpental

“Saya lewat barat tapi ditutup jadi lewat gang di samping Aston. Lumayan lama, setengah jam buat masuk ke GOR,” ungkapnya ketika ditemui sebelum ia tes CPNS.

Namun walaupun demikian, Distri memaklumi hal tersebut. Menurutnya, semua hal ada plus dan minusnya. Begitu pula dengan Endhik, asal Cilacap. “Kalau menurut saya masih wajar ya. Dan wajar juga kalau di sini banyak event di hari minggu,” tuturnya. (lin/ttg)

Sumber: