Berburu Calon Ayah di Facebook

berburu calon ayah di facebook

berburu-calon-ayah...

PURWOKERTO – Orang memang bisa melakukan apa saja di media sosial. Mulai dari berjualan online yang memang sedang marak hingga sekadar mencari teman. Namun, apa yang dilakukan akun Facebook (FB) Ayuu ini cukup aneh. Ayuu mengaku mencari calon ayah untuk anaknya.

Dalam sebuah grup FB, Ayuu menulis keinginanya mencari calon ayah untuk anaknya yang katanya belum merasakan kasih sayang seorang ayah. “Aq pingin cari Calon ayah dari anakku ini soalnya* belum perna merasakan kasih syng seorang apa di sini ad yang bersedia? Moga kelak dpat yg terbaik untuk masa depan nantinya”. Di akhir status juga menuliskan PIN BlackBerry Mesenger (BBM) untuk di add anggota grup yang berminat.

Status tersebut diunggal Minggu (29/5) lalu, pukul 09.00. Status tersebut terlihat diunggah melalui BlackBerry Smartphone. Tidak hanya status, Ayuu juga mengunggah foto seorang perempuan muda yang menggendong anak laki-laki yang masih balita.

Tidak jelas memang, apakah yang dimaksud mencari ayah dari anaknya sekaligus meminangnya menjadi isteri. Atau sekedar mencari ayah angkat untuk anaknya. Sementara saat Radarmas meng-add PIN BBM yang ada sampai berita ini ditulis tidak mendapatkan respon.

Sementara saat mengunjungi akun FB Ayuu, terlihat foto-foto yang masih sangat muda. Ada dua buah foto yang diunggah pada Jumat 27 Mei dan Selasa 31 Mei kemarin. Foto terakhir yang diunggah merupakan foto cewe berkerudung dan masih snagat muda.

Hingga siang kemarin, terlihat sudah ada 23 komentar menanggapi status tersebut. “Lho bapake masing ndi maune? Sory takon kya kwe mbak,” tulis sebuah akun bernama Putra Wijaya.

Ada pula yang mendoakan. Seperti akun bernama Nugroho Aji Suharno yang menulis,” amin moga dpt yg terbaik”. Ada juga yang menanyakan tentang kriteria calon ayah seperti apa yang didambakan. Namun, ada pula yang menulis bahwa status-status tersebut banyak di grup-grup lain. (acd)

Sumber: