Besok, Purwokerto Gratis “Nikmati” Noah dan Geisha

besok, purwokerto gratis

PURWOKERTO- GOR Satria Purwokerto bakal berguncang Sabtu (14/5) besok malam. Kelompok musik papan atas Noah dan Geisha akan tampil dan menghibur warga Purwokerto sekitarnya.

momo_geisha_by_putraperkasa-d7jaxxcKonser tersebut sangat memanjakan penonton. Panitia menggratiskan siapa saja yang ingin bergembira di besok malam. Rangkaian acara bakal dimulai pukul 15.30, yakni  dengan konvoi bareng semua awak personel band Geisha.

Marketing Manager area Purwokerto PT. Karyadibya Mahardika Widiyanto mengemukakan, pagelaran musik dengan  artis nasional yang tengah ngehits Noah dan Geisha merupakan persembahan untuk masyarakat Purwokerto. “Kami tidak memungut biaya sepeserpun pada penonton,” tegasnya.   Konser ini, lanjut Widiyanto, juga merupakan rangkain tour di seluruh Indonesia.

Dia menambahkan, pada konser, band Noah akan turun dengan formasi penuh, yaitu Ariel, Lukman, Uki, David dan Rio. Kemungkinan besar, kata dia, pada saat konser mendatang, Noah akan membawakan lagu-lagu popular mereka.   “Seperti lagu Separuh Aku, Hidup Untukmu, Mati Tanpamu, dan masih banyak lagi lainnya, ” katanya.

Begitu juga dengan band yang tidak kalah ngehit di kawula muda-mudi saat ini, yakni Geisha. Mereka akan tampil maksimal karena semua personelnya akan datang ke Purwokerto.

Band yang vokalisnya perempuan cantik dengan sapaan akrab Momo ini, juga akan menyajikan tontonan yang tidak kalah mantapnya. “Noah dan Geisha ialah jaminan nama untuk sebuah konser yang spektakuler dan menghibur. Semoga warga Purwokerto dan sekitarnya bergembira bersama,” tandasnya. (hen)

Sumber: