Bocah 11 Tahun yang Tenggelam di Sungai Ciliwung Bogor Ditemukan Tewas

Jakarta

Anak laki-laki yang tenggelam saat berenang di Sungai Ciliwung Kelurahan Sukaresmi, Kota Bogor ditemukan meninggal dunia. Anak berusia 11 tahun itu ditemukan dalam kondisi meninggal di dasar sungai sekitar lokasi tenggelam.

“Betul (sudah ditemukan) tadi pagi, alhamdulillah. (Ditemukannya) tadi sekitar 9.30 WIB. Korban ditemukan masih di lokasi kemarin dia hanyut, tenggelam,” kata Kepala BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio, Jumat (12/8/2022).

Theo menyebutkan, jasad anak bernama Rizki itu ditemukan oleh tim penyelam dari SAR gabungan dari BPBD, Damkar dan potensi SAR lainnya. Ia ditemukan di kedalaman 4 meter.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ditemukan kedalaman 4 meter, masih di area dia tenggelam. Ditemukan tim SAR Gabungan yang menyelam tadi pagi,” kata Theo.

Theo menjelaskan Rizki hanyut dan tenggelam saat berenang bersama rekan-rekannya. Awalnya dua anak yang sempat hanyut, namun rekan Rizki berhasil diselamatkan warga yang kebetulan berada di lokasi. Sementara Rizki tenggelam dan tidak kembali muncul ke permukaan..

Diberitakan sebelumnya, seorang anak berusia 11 tahun tenggelam saat berenang di aliran Sungai Ciliwung, pasa Kamis (11/8). Korban bersama seorang temannya berenang pada pukul 14.00 WIB. Tim gabungan mencari korban bernama Rizki hingga petang kemudian dilanjutkan pagi tadi.

Lihat juga video ‘Seorang Remaja Hilang Tenggelam di Kalimalang Jaktim':

[Gambas:Video 20detik]

(aik/aik)