Brigadir J dan Pacar Sempat Komunikasi 17 Menit Sebelum Baku Tembak

Jambi

Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah singgah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. Yoshua disebut sempat berkomunikasi dengan kekasihnya, Vera Simanjuntak, sebelum baku tembak.

Dilansir detikSumut, Senin (25/7/2022), Vera dan Yoshua sempat berkomunikasi pada pukul 16.43 WIB. Artinya, komunikasi itu terjadi sekitar 17 menit sebelum baku tembak, yang disebut polisi terjadi pukul 17.00 WIB.

“Terakhir percakapan itu pada pukul 16.43, hari Jumat tanggal 8 Juli,” ujar kuasa hukum Vera, Ramos Hutabarat, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Polda Jambi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Vera mengenang sosok Brigadir Yoshua sebagai orang yang baik. Dia juga mengungkap rencana pernikahan mereka tahun depan.

“Iya rencananya mau menikah, tujuh bulan lagi rencananya,” ujar Vera.

Penjelasan awal soal tewasnya Brigadir Yoshua ini disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan pada Senin (11/7). Ramadhan saat itu menjelaskan soal peristiwa polisi tembak polisi di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Jumat (8/7) pukul 17.00 WIB.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat Video: Polda Jambi Cek RS Jelang Autopsi Ulang Brigadir J

[Gambas:Video 20detik]

(haf/haf)