Bupati Husein Tanda Tangani Tuntutan Mahasiswa

sibnews.info, Banyumas – Kedatangan masa unjuk rasa ratusan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang ada di kabupaten Banyumas membawa 6 tuntutan, Jumat (8/4/2022).

Setelah tiba di area sekitar alun-alun Purwokerto depan gerbang kantor Bupati banyumas, perwakilan dari unjuk rasa saling bergantian orasi menyampaikan tuntutannya.

Setelah mendapat persetujuan dari berbagai pihak baik dari petugas pengamanan dan Pemkab Banyumas, maka  sekitar 5 orang perwakilan aksi di perkenankan masuk ruang kantor Bupati Banyumas.

whatsapp image 2022 04 08 at 17.37.00

Di dalam ruang Kantor Bupati Banyumas perwakilan pengunjuk rasa di terima langsung oleh Bupati Banyumas Ir Ahmad Hussen, di dampingi pihak Polresta Banyumas dan Kodim Banyumas.

Setelah bermusyawarah, Bupati Banyumas keluar dari ruang kantor menemui para pengunjuk rasa dan naik ke mobil komando pengunjuk rasa.

Diatas mobil komando pengunjuk rasa, Bupati Banyumas setuju dengan apa yang menjadi tuntutan pengunjuk rasa dan menandatangani tuntutan pengunjuk rasa bersama salah satu anggota DPRD Banyumas Supangkat.

Asisten pemerintahan dan Kesra Sekda Banyumas Purwadi terlihat terus memantau suasana yang ada di lokasi area pendopo kantor Bupati Banyumas.

Untuk Pengamanan unjuk rasa di siapkan dari jajaran Polri dan TNI dibantu Satpol PP Kabupaten Banyumas. (F28).