Cerita Pilu Wanita Indonesia Diperkosa dan Dirampok di Malaysia

Jakarta

Cerita pilu dialami dua orang warga negara Indonesia (WNI) di Malaysia. Keduanya menjadi korban pemerkosaan dan perampokan oleh dua pria yang menyamar sebagai petugas imigrasi.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi saat korban dan temannya hendak berangkat bekerja. Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star, Senin (22/8/2022), Asisten Komisioner Kepolisian Ampang Jaya, Mohamad Farouk Eshak, dalam pernyataannya menyebut insiden itu terjadi Sabtu (20/8) waktu setempat.

Keduanya tiba-tiba dihentikan oleh kedua pelaku yang mengaku-ngaku sebagai dari Departemen Imigrasi. Dua pelaku tersebut pun berdalih hendak mengecek izin kerja dan paspor kedua WNI.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Mereka (dua wanita WNI-red) dihentikan oleh dua pria yang mengaku dari Departemen Imigrasi. Para tersangka memberitahu kedua wanita itu bahwa mereka ingin memeriksa izin kerja dan paspor mereka, dan memerintahkan mereka untuk masuk ke dalam mobil mereka,” sebut Mohamad Farouk dalam pernyataannya.

“Kedua korban dibawa ke Serdang dan dalam perjalanan, perhiasan mereka dirampas. Salah satu korban, sang pelapor, diturunkan di pinggir jalan di Serdang, sedangkan satu korban lainnya dibawa ke sebuah hotel di Balakong dan diperkosa,” imbuhnya.

Lihat juga video ‘Pilu ABG Disekap dan Diperkosa 6 Pria di Sumsel’:

[Gambas:Video 20detik]

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.