Cherry Pet Shop Jatisari Ajak Pet Owner untuk Berikan Makanan yang Terbaik

cherry pet shop jatisari ajak pet owner untuk berikan makanan yang terbaik

kami siap melayani anda

Hadirkan Empat Layanan Spesial untuk Hewan Peliharaan Anda

PURWOKERTO. Kini telah hadir gerai makanan dan berbagai kebutuhan hewan peliharaan Anda. Tepatnya di Jalan Jatisari Purwokerto (pertigaan antara Jalan Jatisari dan Jalan Brigjend Encung). Yaa sejak Jumat (24/1) Cherry Pet Shop telah membuka cabangnya yang keempat, sekaligus genap berusia tujuh tahun. Dua gerai yang lain berada di Cilacap, dan satu lagi di jalan MT Haryono Purwokerto.

Owner Cherry Pet Shop, Mikael menyampaikan “Cherry Pet Shop bukan sekedar berjualan pet food” ujarnya. Kami mengutamakan kualitas food dan service. Kualitas food pasti kami jamin, baik dari segi penyimpanan maupun kemasan. Baik yang kemasan pabrikan maupun kemasan repack selalu kami jamin dan jaga kualitasnya. Dalam hal service, kami berusaha sebaik mungkin melayani sekaligus memberi edukasi tentang pet atau foodnya kepada pet owner. Hal ini penting, karena dengan demikian Mikael dapat melayani para pet owner sekaligus menyelaraskan misi dengan mereka yaitu memberi nutrisi terbaik untuk pet kita di rumah.

Usaha pet shop yang dirintis Mikael berawal dari keprihatinannya karena ternyata pemilik anjing dan kucing kurang memperhatikan makanan hewan peliharaan mereka. Anjing hanya diberi makan nasi dan hati sementara kucing diberi makan nasi dan ikan pindang.

Padahal menurutnya anjing dan kucing membutuhkan makanan khusus yang di dalamnya juga mengandung nutrisi yang mereka butuhkan. Berawal dari situlah dia menyediakan pet food untuk teman-temannya sesama komunitas penggemar anjing dan kucing di Cilacap. Selain pet food, Mikael juga merintis usaha grooming untuk anjing dan kucing.

pelayanan clinic dr hewan di cherry pet shop tersedia dari senin hingga sabtu 1

“Saya ini penggemar anjing dan kucing dari kecil” ujarnya. Jadi klop lah antara profesi dan hobby menyatu akhirnya jadi happy. “Ini sesuai dengan misi saya : bagaimana sebanyak mungkin anjing dan kucing dapat memperoleh makanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka” ujar pria kelahiran Cirebon ini.

Selama tujuh tahun membuka Pet Shop banyak suka duka yang dirasakan Mikael. Dukanya antara lain beberapa pemilik anjing dan kucing menitipkan hewannya di Pet Shop miliknya, tetapi ternyata mereka tidak kunjung balik untuk mengambil hewan peliharaannya, mungkin karena sudah tidak suka lagi kepada anjing dan kucingnya. Namun anjing dan kucing tersebut tidak terlantar.

Mereka tetap dirawat oleh Cherry Pet Shop. Apabila ada pet lovers yang ingin mengadopsi mereka bisa menghubungi Cherry Pet Shop.

Banyak promo spesial yang diberikan kepada konsumen setia Cherry Pet Shop. Terdapat discount spesial untuk pembelian pet food dan aneka asesoris pet. Di sini tersedia juga shampoo, bedak dan obat-obatan. Khusus member tersedia promo setiap pembelian 20 ribu akan mendapatkan 1 poin. Jika poinnya sudah 50, dapat ditukarkan dengan voucher belanja senilai 50 ribu dan berlaku kelipatan.

Dapatkan harga spesial untuk grooming kucing hanya 25.000 (basic grooming). Cherry Pet Shop juga menyediakan clinic lengkap dengan dokter hewan. Jam praktek Senin hingga Sabtu pkl. 09.00 – 17.00 sore. Tersedia juga vaksin untuk anjing dan kucing. Cherry Pet Shop juga menyediakan layanan hotel (penitipan) anjing dan kucing. (*)

Alamat Cherry Pet Shop :
Jl. Dr. Wahidin No. 26 Cilacap, HP : 0822 2705 1010
Jl. Rinjani No. 100 Cilacap, HP : 0852 1881 9090
Jl. MT. Haryono No. 159 Purwokerto, HP: 0822 2333 2552
Jl. Jatisari Purwokerto : 0822 8000 7100

Sumber: