Citayam Fashion Week Tetap Berlangsung di Tengah Gerimis Hujan

Jakarta

Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, masih menjadi pusat perhatian. Bahkan, aksi fashion show tersebut terus berjalan di tengah gerimis hujan malam ini.

Pantauan detikcom di kawasan Dukuh Atas, Jalan Teluk Betung, Minggu (24/7/2022) pukul 20.30 WIB, aksi Citayam Fashion Week terus berlangsung. Meskipun sempat terjadi hujan, akan tetapi para warga masih tetap ramai di kawasan tersebut.

Di tengah gerimis hujan, sejumlah warga terus melakukan aksi fashion show di zebra cross Jalan Teluk Betung tersebut. Tak hanya sekali, mereka melakukannya berkali-kali dengan berbagai gaya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Layaknya aksi fashion sungguhan, model Citayam Fashion Week tersebut juga dilengkapi dengan banner bertuliskan Citayam Fashion Week. Bahkan, salah seorang dari mereka melakukan aba-aba terhadap para model tersebut.

Aksi Citayam Fashion Week yang menggunakan zebra cross itu sontak menciptakan kemacetan. Lantaran saat mereka beraksi, para pengendara roda dua dan roda empat juga sempat terhenti.

Kegiatan itu juga sempat membuat kerumunan di sekitar zebra cross. Hal itu disebabkan karena rasa penasaran warga yang ingin melihat Citayam Fashion Week. Tak sedikit warga yang memberikan sorakan usai peserta selesai berlenggok di zebra cross.

Antusiasme warga itu membuat petugas Satpol PP mengimbau agar warga tetap menjalankan prokes. Petugas itu mengingatkan warga soal status PPKM DKI Jakarta yang masih berada di level 2.

“Kami dari Satpol PP Jakarta Pusat mengimbau untuk selalu menjaga jarak memakai masker, tetap menjaga ketertiban umum, menjaga fasilitas umum. Silahkan beraktivitas tapi tidak ada kerumunan. Kami mohon pengertiannya untuk mengindahkan prokes. Silahkan,” kata salah seorang Petugas Satpol PP menggunakan pengeras suara di lokasi Citayam Fashion Week, Minggu (24/7).