Dharmawangsa Home – Live Within The Serene Sanctuary

JakartaPernah bermimpi punya rumah idaman di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan? Atau rindu dengan suasana dan lingkungannya karena pernah tinggal di sana? Simak persembahan terbaru dari kawasan hunian Bintaro Jaya.

Siapa tak kenal kawasan Dharmawangsa di bilangan Jakarta Selatan? Kawasan hunian kalangan elit yang sudah terkenal dari dulu. Seperti halnya wilayah Kebayoran Baru, hunian di Dharmawangsa didominasi rumah-rumah mewah dengan suasana dan lingkungan yang hijau dan asri.

Namun kini, kawasan tersebut sudah semakin padat dan ramai oleh hiruk-pikuk kota. Apalagi jika bicara soal harga properti di daerah Jakarta Selatan, yang sudah menyentuh angka puluhan hingga ratusan miliar rupiah. Banyak kalangan yang hanya bisa berangan-angan untuk dapat tinggal di kawasan se-elit Dharmawangsa.

Bintaro Jaya sebagai kota mandiri terdekat dari Jakarta Selatan, menghadirkan klaster premium terbaru dengan membawa konsep lingkungan asri dan kawasan elit yang sesungguhnya dari hunian Dharmawangsa. Tentu saja dengan penawaran harga yang lebih terjangkau.

adv_bintarojaya

Foto: dok. Bintaro Jaya

Jantung CBD

Klaster Dharmawangsa Home menjadi persembahan terbaru dari kawasan hunian Bintaro Jaya. Dikembangkan di lokasi yang sangat strategis dengan akses dan fasilitas yang memanjakan setiap penghuni, klaster anyar ini akan menjadi hunian prestisius yang memadukan gaya hidup modern dengan sentuhan lingkungan yang menenangkan.

Kendati berada di jantung Pusat Kawasan Niaga, Sektor 7, Dharmawangsa Home merupakan hunian premium yang mengutamakan privasi, ketenangan, dan keseimbangan hidup. Benar-benar sebuah hunian yang nyaris sempurna sebagai tempat bernaung bagi keluarga, sesuai tagline Live Within the Serene Sanctuary‘.

adv_bintarojaya

Ilustrasi Gerbang Dharmawangsa (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Begitu memasuki klaster, kita akan disuguhi gerbang utama yang mewah dan megah. Kemudian langsung dimanjakan oleh taman utama, Amarta Dharmawangsa, dengan plaza dan reflecting pond-nya yang menyejukkan. Lingkungan klaster akan diteduhi dengan pepohonan yang rindang di setiap sisi dan sudut klaster.

adv_bintarojaya

Ilustrasi Amarta Dharmawangsa (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Beranjak ke dalam klaster, terdapat fasilitas ruang serbaguna atau multifunction hall yang disebut ‘Beranda Dharmawangsa’. Ruang serbaguna ini bisa dimanfaatkan oleh warga untuk berbagai kegiatan, antara lain rapat warga, gathering, dan senam ataupun olahraga dalam ruangan.

adv_bintarojaya

Ilustrasi Beranda Dharmawangsa (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Terlebih lagi, dilengkapi dengan lapangan tenis hardcourt sebagai fasilitas yang melengkapi kebutuhan aktivitas berolahraga outdoor yang eksklusif hanya untuk warga/penghuni klaster Dharmawangsa Home.

adv_bintarojaya

Ilustrasi Beranda Dharmawangsa (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Tak seberapa jauh, ada Sasana Dharmawangsa, tempatnya anak-anak bersosialisasi, bergembira, dan bermain basket 3 on 3. Saat orangtua berolahraga jogging atau bermain tenis, anak-anak bisa tetap nyaman bermain bersama teman-temannya di area ini.

adv_bintarojaya

Ilustrasi Sasana Dharmawangsa (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Klaster Dharmawangsa Home juga memiliki jogging track sepanjang satu kilometer dengan lebar tiga meter, bernama Lingkar Dharmawangsa. Trek yang mengelilingi klaster ini dapat menjadi sarana olahraga bersepeda dan jogging. Di sepanjang loop akan diteduhi pula dengan pohon-pohon yang rindang. Klik website kami di sini,

Electric Car Charger dan Lift Pribadi

adv_bintarojaya

Ilustrasi Dharmawangsa 10 (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Dharmawangsa Home mengembangkan hunian sebanyak 173 unit di atas lahan seluas 7,3 hektare. Hunian tiga lantai ini bergaya arsitektur ‘tropis modern’. Fasad atau tampak muka didominasi marmer, fitur kayu, jendela-jendela yang besar, dan kanopi berbahan tempered glass.

adv_bintarojaya

Ilustrasi Dharmawangsa 12 (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Klaster Dharmawangsa Home terdiri atas tiga tipe hunian, yaitu tipe Dharmawangsa 10, Dharmawangsa 12, dan Dharmawangsa 12 VAR. Setiap rumah memiliki taman atau side yard di setiap lantai, plafon tinggi di ruang keluarga antara lantai 2 dan 3, walk-in closet untuk kamar tidur utama, dan fasilitas lift pribadi untuk tipe 12.

adv_bintarojaya

Ilustrasi Living Room Dharmawangsa 12 (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Tipe Dharmawangsa 10 memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport. Sedangkan untuk tipe Dharmawangsa 12 memiliki tambahan satu kamar mandi dan satu carport, sehingga cukup untuk menampung 3 kendaraan.

Salah satu keunggulan lain, yaitu tersedianya fitur instalasi Electric Car Charger Installation System di carport setiap tipe hunian. Penyediaan fitur instalasi ini selaras dengan kesadaran masyarakat mengenai energi hijau yang semakin hari menunjukkan sisi positif. Hal itu diketahui dengan meningkatnya permintaan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV).

Beberapa produsen juga sudah mulai memasarkan produk mobil listrik. Sehingga jika nanti penghuni membeli mobil listrik, Dharmawangsa Home telah dilengkapi dengan instalasi pengisian dayanya. Artinya, penghuni tak perlu repot lagi memasang electric car charger, karena instalasi sudah tersedia.

adv_bintarojayaIlustrasi Electric Car Charging System (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Klaster Dharmawangsa Home menawarkan pula kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Dalam hitungan menit, dapat menjangkau dengan mudah Gerbang Tol Pondok Aren atau stasiun Commuter Line Jurangmangu. Jika hendak ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa menggunakan Tol JORR 2 melalui Gerbang Tol Parigi yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya. Klaster ini pun hanya selangkah dari berbagai fasilitas yang ada di kawasan hunian Bintaro Jaya.

adv_bintarojaya

Simpang Susun Parigi – Tol JORR 2 (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Secara makro, kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk sejak tahun 1979 ini telah bertransformasi menjadi sebuah kawasan hunian prestisius dengan berbagai keunggulan produk hunian, akses dan mobilitas, fasilitas, serta infrastruktur yang tertata dan terintegrasi.

Bintaro Jaya tak hanya tumbuh menjadi sebuah kawasan hunian berskala kota mandiri, namun juga memiliki konsep pengembangan yang terpadu, dan berorientasi pada peningkatan kualitas hidup para warganya.

adv_bintarojaya

Bintaro Xchange tahap 2 (Foto: dok. Bintaro Jaya)

Bagi Anda sekeluarga yang pernah atau mendambakan tinggal di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, silakan alihkan perhatian ke klaster terbaru dari Bintaro Jaya ini, ya! Catat jadwal launching Dharmawangsa Home tanggal 6 Agustus 2022 di Marketing Gallery Bintaro Jaya, dan dapatkan harga perdana mulai dari Rp 7 miliar. Klik website kami di sini, atau segera hubungi (021) 745 4545 maupun WhatsApp di 0817 745 455. Penawaran terbatas!

Bintaro Jaya 43 Tahun Membangun Generasi Berkualitas.

[Gambas:Youtube]

(adv/adv)