Eks Pengacara Bharada E Serahkan Surat Pengunduran Diri Senin Depan

Jakarta

Andreas Nahot Silitonga menyatakan mengundurkan diri sebagai pengacara Bharada Richard Eliezer alias Bharada E. Surat pengunduran diri Andreas bakal diserahkan pada Senin (8/8/) lusa.

“Kami akan kembali di hari Senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik,” kata Andreas kepada wartawan di gedung Bareskrim Polri, Sabtu (6/8/2022).

Sebab, hari ini Andreas tidak menjumpai petugas penerima surat di Bareskrim Polri. Dirinya pun menyayangkan hal tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami sangat sayangkan. Kami maksudnya baik, menyampaikan surat. Cuma, tadi tidak ada yang bisa menerima, mungkin karena hari libur juga. Makanya kami memutuskan untuk menyampaikan via WA dulu sementara,” ujar Andreas.

Andreas Mundur Bela Bharada E

Andreas Nahot Silitonga menyatakan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Bharada Richard Eliezer alias Bharada E. Andreas menyampaikan pengunduran diri dengan mendatangi Bareskrim Polri.

“Kami sebagai dahulu tim penasihat hukum Richard, yang dikenal dengan Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E,” kata Andreas di gedung Bareskrim Polri, Sabtu (6/8/2022).

Dia mengatakan alasan pengunduran diri telah disampaikan kepada Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. Dia mengatakan alasan itu tak akan dibuka ke publik dalam waktu dekat.

“Dan kami juga tidak akan membuka kepada publik pada saat ini apa alasan kami mengundurkan diri karena kami sangat menghargai hak-hak hukum dari setiap pihak yang terlibat,” kata dia.

Simak Video: Pengacara Bharada E Mengundurkan Diri!

[Gambas:Video 20detik]

(rak/rak)