Erna Husein Lantik 3 TP PKK Kecamatan

sibnews.info, Banyumas – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas Erna Sulistyawati Achmad Husein melantik 3 ketua tim penggerak PKK Kecamatan Jatilawang, Karanglewas dan Baturraden, Kamis (7/7/2022) di Pendopo Sipanji.

Ketua TP PKK yang baru dilantik yakni, Ketua TP PKK Kec.Jatilawang Ny. Novita Wulandari Arif Triyanto, Amd menggantikan Ny.Siti Robingah Dwi Mulyatno Amd, Ketua TP PKK Kecamatan Karanglewas Ny Sri Pujiwiasih Dwi Nur Wijayanyo menggantikan Ny Euis Siti Rohmah Krisianto dan Ketua TP PKK Baturraden Ny Nur Aisah Sunarno, S.Pd. menggantikan Ny dr Nurul Eka Santi Budi Nugroho.

Dalam sambutannya Erna mengingatkan kepada para ketua TP PKK baru untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan optimal sehingga mampu memberikan manfaat untuk masing-masing wilayah.

“Saatnya saudara-saudara tancap gas untuk melaksanakan dan melanjutkan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga dengan kegiatan 10 program pokok PKK,” ucapnya

Tak lupa pada kesempatan itu pula, ia mengucapkan rasa terima kasih serta apresiasi atas pengabdian ketua TP PKK lama.

“Terima kasih atas dharma bakti dan dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan TP PKK Kabupaten Banyumas” terang Erna.

 

(sumber Humas Pemkab Banyumas/Editor F13)