Gapura Shelter Kuliner di GOR Satria Purwokerto Dinilai Tak Layak

gapura shelter kuliner di gor satria purwokerto dinilai tak layak

gapura shelter kuliner di gor satria purwokertoWalau tampak dari depan GOR Satria Purwokerto kekinian, namun tiang gapura selter kuliner di area dalam hanya terbuat dari bambu.

PURWOKERTO – Namanya GOR Satria Purwokerto. Pintu masuk sudah terlihat kekinian jika dilihat dari depan.

Sayangnya, pintu masuk ke area bermain yang sekaligus juga menjadi tempat shelter kuliner, tiang bambu gapura ucapan selamat datang, hanyalah terbuat dari bambu.

Bahkan, berdasarkan dari pantauan Radar Banyumas, terdapat bagian tiang bambu yang sudah patah, Rabu (12/2).

Salah satu pengunjung GOR Satria Purwokerto, Aji, mengaku sedih melihat papan gapura tersebut. Menurutnya, seharusnya kawasan GOR Satria Purwokerto yang sudah kekinian dari depan, harus dipercantik lagi di dalamnya.

“Malah hanya pakai bambu. Miris! Minimal gapura pakai besi agar elegan,” ujarnya.

Baca juga : Butuh Penanganan, PGOT Kerap Warnai Car Free Day GOR Satria Purwokerto

Sementara itu, Agus Purbohadji, Kepala UPTD GOR Satria Purwokerto, mengungkap segera mengganti dengan yang jauh lebih elok untuk dipandang. Akan tetapi, hal tersebut juga menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Insya Allah itu nanti juga akan diganti. Tetapi, bertahap nunggu anggaran. Soalnya, yang pasang juga bukan pihak kita, tapi juga nanti akan dibenahi,” bebernya.

Agus menambahkan, untuk pengerjaan yang akan dilakukan saat ini adalah pemerataan lantai taman GOR Satria Purwokerto dan perbaikan irigasi.

“Kondisi lantai dan saluran air tidak bagus. Jadi, ini mau dibenahi saluran air, sama meratakan temboknya,” imbuhnya.

Baca juga :

Pengerjaan tersebut dilakukan, sehingga kondisi taman GOR Satria Purwokerto lebih nyaman. Luasan lantai yang akan dilakukan pemerataan 12 x 15 meter. (win)

Sumber: