Gelar Bazar Kreasi, Ketum Bhayangkari Harap Bisa Gerakkan Roda Ekonomi

Jakarta

Bhayangkari menggelar Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara bertajuk tema ‘Bhayangkari Mandiri & Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju' menjelang HUT ke-70 Hari Bhayangkari. Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo berharap kegiatan ini bisa menggerakkan roda perekonomian.

Kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari digelar pada 11-14 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022 merupakan program kerja seksi ekonomi pengurus nusa Bhayangkari yang di selenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022,” kata Juliati, Jumat (12/8/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Juliati mengatakan kegiatan ini juga sebagai wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari di seluruh Indonesia untuk menunjukkan karyanya. Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah berkumpul para pelaku UMKM Bhayangkari.

“Menjadi sarana berkumpul, berinteraksi, bersilaturahmi, saling menambah wawasan dan pengalaman antarpelaku UMKM Bhayangkari serta sebagai kebangkitan para pelaku UMKM Bhayangkari dan membantu pergerakan roda perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Acara ini akan menampilkan berbagai macam produk dari fashion, aksesori, hingga kuliner. Kegiatan ini juga menampilkan berbagai macam acara mulai dari bazar produk UMKM seluruh Indonesia. Selain itu, ada juga fashion show, aneka talk show, serta hiburan seni dan budaya.

(haf/haf)