GOR Satria Dipusatkan Jadi Vaksin Massal Untuk Lansia di Banyumas, Begini Alurnya

gor satria dipusatkan jadi vaksin massal untuk lansia di banyumas, begini alurnya

gor satria purwokerto vaksin begini alurnya radar banyumas

PURWOKERTO – GOR Satria menjadi pusat vaksinasi massal untuk lansia di Banyumas. Kegiataqn akan mulai digelar dari tanggal 31 Maret hingga dua bulan kedepan. Pengelola GOR Satria pagi (27/3) ini melakukan rapat koordinasi terkait persiapan tersebut.

“Karena tuan rumah kita menyiapkan petugas-petugas, karena diminta oleh EO (Event Organizer), untuk ada petugas kebersihan ada petugas keamanan. Keamanan terutama adalah masyarakat yang akan divaksinkan banyak, sehari sampai 2000” kata Taufik Widjatmoko, Kabid Keolahragaan Dinporabudpar Banyumas kepada sibnews.info, Sabtu (27/3).
https://sibnews.info/vaksinasi-massal-di-gor-satria-husein-pendaftaran-melalui-aplikasi-ada-layanan-antar-jemput/

Dengan pemasangan bilik-bilik untuk vaksinasi yang mulai dilakukan hari ini di Gedung Sasana Krida kompleks GOR Satria.

Adapun alur vaksinasi tersebut, Taufik menambahkan, Minggu (28/3) besok, akan mulai dilakukan loading.

“Alurnya sudah ada, besokkan mulai diloading, nah ini dalam (Gedung Sasana Krida), itu khusus untuk pelaksanaan vaksinnya, cuma satu gedung tetapikan banyak bilik-biliknya,” tambahnya.

Kemudian didepan Gedung Sasana Krida akan dibuat tenda, dan akan dibuat selasar juga untuk jalan hingga depan Hall Futsall.

“Kemudian didepan ada tenda, dan sampai gedung futsall ada selasar yang untuk jalan,” lanjutnya.

Yaitu dengan pengaturan.

“Misalkan bis mengantar dari Ajibarang, drop didepan terus jalan masuk, disini diatur tempat duduk dengan jarak, di screaning, menunggu kemudian divaksin,” terangnya.

Lalu setelah pemaksinan, keluar lewat pintu belakang Gedung Sasana Krida, dan diantar menggunakan bis kecil ke pintu keluar.

“Dan keluarnya lewat belakang sasana krida, setelah itu ada bis kecil yang jemput dari situ, diantar kedepan pintu keluar lalu dipintu keluar ada bis besar lagi yang jemput untuk diantar pulang, jadi ini antar jemput,” pungkasnya.

Dimana hari mulai pemasangan bilik di Gedung Sasana Krida, untuk menurutnya, akan mulai dilakukan pemasangan tenda.

“Hari ini mulai pemasangan bilik, mungkin besok yang depan untuk tenda,” pungkasnya. (win)

Sumber: