Gus Muhaimin Nyatakan Siap Maju Pilpres 2024

Jakarta

Puluhan ribu relawan-simpatisan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berkumpul di GOR Delta Sidoarjo. Cak Imin menyatakan siap maju dalam gelaran Pilpres 2024.

“Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia,” kata Muniadi, Relawan Gus Muhaimin Capres dari Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022).

“Kami rakyat Indonesia siap sedia bersama Gus Muhaimin mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan, bagi seluruh bangsa Indonesia,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Cak Imin mengaku sangat terharu dan bersyukur atas antusias yang luar biasa dari puluhan ribu relawan, simpatisan dan pendukung. Semangat yang luar biasa ini dinilai bisa menjadi energi positif dalam langkahnya maju dalam Pilpres 2024.

“Saya berterimakasih kepada semua yang hadir, kepada panitia, teman-teman dari berbagai daerah yang dari siang sampai sore hari ini berkumpul tetap semangat yang luar biasa,” kata Gus Muhaimin.

Semangat dan kekompakan mereka membuat Gus Muhaimin terharu sekaligus bangga. “Ini mengharukan, saya sangat terharu dan berterimakasih, saya tadi dikasih tahu dari jam berapa sahabat-sahabat datang, ternyata ada yang dari jam 10, 6 jam menunggu ya Allah, moga-moga diberi kekuatan oleh Allah,” papar dia.

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini menyatakan kehadiran puluhan ribu pendukungnya di Sidoarjo akan menguatkan tekadnya untuk mengubah nasib rakyat dan bangsa, khususnya warga nahdliyin dan warga Jatim menjadi jauh lebih baik dan sejahtera.

“Saya tahu kehadiran kita semua di sini untuk satu tekad, mengubah nasib rakyat dan bangsa kita, betul, mengubah nasib nahdliyin dan nahdliyat, betul, mengubah nasib warga Jatim, betul, mengubah nasib kita semua untuk menjadi lebih baik,” tuturnya.

“Saya paham, saya mendengar dan menangkap seluruh keinginan, motivasi dan semangat semua. Saya mendengar aspirasi dari para perempuan, seniman, pelaku UMKM, terima kasih aspirasinya. Saya menangkap harapan itu. Insyallah kita buktikan pada Pemilu 2024. Kalau sampeyan sangguh-sungguh, saya insyaallah bismillah akan sungguh-sungguh menjalankan dan memperjuangkan cita-cita kita semua, amin,” sambung Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin Festival The Next 2024 dalam rangka Harlah ke-24 PKB itu juga dimeriahkan oleh sejumlah grup band papan atas di antaranya Jamrud, D'Massive, Charlie Setia Band, New Monata, Joy Jeconiah, dan sejumlah artis lainnya.

Acara tersebut juga merupakan ajang konsolidasi seluruh relawan di Jawa Timur. Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi seluruh relawandalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai capres 2024.

(rfs/jbr)