H. Wastam Tebar 63 Hewan Korban di Banyumas dan Cilacap

sibnews.info, Banyumas – Sebagian Anggota DPR RI Komisi 8 bekerjasama dengan Mitra kerjanya yaitu BPKH (Badan Pengelolaan Keuangan Haji) H. Wastam, SE, SH mendistribusikan sejumlah 60 ekor kambing dan domba ke wilayah Dapilnya (Kabupaten Banyumas dan Cilacap).

addtext 07 13 02.30.55

Alokasi pendistribusian yaitu di
Ponpes Kalijaha Pekaja Kalibagor, Ponpes Nurzahro Gandatapa Sumbang, Masjid Al Hidayah Pandak Baturaden, Masjid Al Ikhlas Rejasari, Masjid Riayatul Ummah Pangebatan, Masjid Al Hidayah Pancasan, Dreamland Park Ajibarang dan Yayasan Riayatul Ummah Paningkaban Gumelar, masing-masing menerima 7 ekor.

addtext 07 13 02.24.52

Dari masing-masing lembaga penerima, 24 ekor dipotong di Masjid/Ponpes penerima, sisanya sejumlah 36 disebar ke berbagai titik di Kabupaten Banyumas yaitu Purwokerto, Sokaraja, Sumbang, Baturaden, Kedungbanteng, Karanglewas, sampai Pekuncen, Lumbir. Untuk di Kabupaten Cilacap disebar ke Kesugihan, Jeruklegi, Cimanggu dan Majenang. Selain itu, atas nama keluarga juga memotong 3 ekor sapi.

img 20220713 143224

H. Wastam SH, SE, dari Tanah Suci Mekah mengucapkan terimakasih kepada Mitra Komisi 8 yaitu BPKH, dan mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Banyumas dan Cilacap jika aspirasi hewan kurban belum merata. Berharap semoga di tahun-tahun mendatang bisa di tempat-tempat lainya.

addtext 07 13 02.20.46

Tak lupa, H. Wastam SH, SE, juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1443 H.

“Semoga kita bisa menteladani kisah Nabi Ibrahim dan Ismail. Untuk yang menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur. Aamiin,” pungkasnya. (F12)*