Hari Pertama Vaksinasi Massal Di GOR Satria, Ketua DPRD Banyumas: Cukup Bagus, Beberapa Lansia Bingung Tapi Di

hari pertama vaksinasi massal di gor satria, ketua dprd banyumas: cukup bagus, beberapa lansia bingung tapi di

hari pertama vaksinasi massal di gor satria ketua dprr banyumas cukup bagus cuma masih ada beberapa orang. radar banyumas

PURWOKERTO – Semula direncanakan dengan target 2000 orang perhari, namun karena adanya pengiriman vaksin yang jumlahnya terbatas dari Jakarta, pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Satria Rabu (31/3) pagi ini, dilaksanakan untuk 500 orang perhari.

Dengan berlangsungnya kegiatan pelaksanaan hari inipun, saat ditemui di lokasi vaksinasi, Ketua DPRD Banyumas, Budhi Setiawan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan cukup bagus, cuma masih ada beberapa orang. Karena, kebanyakan sepuh-sepuh mungkin ada yang bingung.
https://sibnews.info/dinhub-banyumas-siapkan-empat-bus-untuk-vaksinasi-massal-di-gor-satria-purwokerto/

“Untuk hari ini menurut saya cukup bagus, cuman masih ada beberapa orang, karena kebanyakan sepuh-sepuh mungkin ada yang bingung, tetapi dengan kesigapan para petugas banyak membantu,” katanya kepada sibnews.info.

Dengan penyasaran lansia untuk program vaksinasi massal tersebut, Ia menambahkan, penyasaran tersebut dikarenakan karena angka kematian kasus covid 19 di dominasi oleh lansia, khususnya di Kabupaten Banyumas.

“Karena lansia yang paling beresiko, jadi kalau kita melihat bahwa angka kematian yang terjadi, khususnya untuk Banyumas saja di dominasi oleh lansia, sekitar 85 persen lansia,” tambahnya.

Anak muda relatif hampir tidak ada, andaikata terpapar dua minggu juga sudah sembuh.

“Jadi ini lansia di proteksi lebih awal,” pungkasnya. (win)

Sumber: