Husein: Kami Akan Perbaiki Kinerja

husein: kami akan perbaiki kinerja

pwt hal 5    Hasil survei yang dilakukan Lingkar Kajian Banyumas (LKB) Fisip Unsoed yang menyatakan ketidakpuasan terhadap kinerja Husein-Budhi, mendapat tanggapan dari Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein,

Husein berjanji akan memperbaiki kinerjanya bersama wakil bupati. Husein siap melakukan perbaikan terutama di bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan yang selama ini menjadi sorotan publik.

“Saya terima sebagai masukkan, supaya yang sisa dua tahun (masa kepemerintahannya) ini bisa lebih baik lagi,” kata Husein saat dikonfirmasi Radarmas, Jumat (22/4).

Namun dari hasil survei yang dilakukan LKB Fisip Unsoed, harus disertakan solusi yang baik kepada pemerintah. Sehingga upaya yang akan dilakukan untuk memperbaiki kinerjanya lebih tepat sasaran.

“Tapi kalau boleh detailnya yang tidak puas itu apa saja, dan kami harus bagaimana supaya masyarakat 100 persen puas. Kalau itu ada, bagus sekali,” ungkapnya.

Selain itu, Husein juga berpesan kepada masyarakat untuk mendukung dan membantu program pemerintah yang selama ini belum maksimal. Pasalnya, diakui untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diperlukan juga dukungan dari masyarakat.

Husein juga berjanji akan selalu memperhatikan setiap program yang belum optimal, khususnya yang dilakukan bawahannya. “Saya akan perhatikan,” tandasnya. (why/sus)

Sumber: