Ibu Negara AS Jill Biden Positif Corona!

Jakarta

Ibu negara Amerika Serikat (AS) Jill Biden terkonfirmasi positif COVID-19. Istri Joe Biden itu disebut mengalami gejala ringan.

“Setelah dites negatif pada Senin, Ibu Negara mengalami gejala ringan seperti demam di malam harinya. Dia dites lagi melalui tes antigen tetapi negatif lantas dites lagi secara PCR dan hasilnya positif,” ucap Elizabeth Alexander selaku direktur komunikasi Ibu Negara AS seperti dilansir CNN, Selasa (16/8/2022).

Jill Biden diketahui sudah divaksinasi 2 kali dan vaksin booster yaitu Paxlovid dari Pfizer. Vaksin booster keduanya diterima Jill Biden pada April lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Seorang sumber yang dekat dengan Jill Biden menyampaikan pada CNN bila Jill Biden merasa ‘baik-baik saja' dan hanya mengalami gejala ringan. Jill Biden diketahui berusia 71 tahun yang membuatnya sebagai ibu negara tertua.

Jill Biden saat ini berada di Pulau Kiawah di Carolina Selatan bersama dengan Presiden AS Joe Biden. Mereka dikabarkan akan kembali ke Washington hari Selasa ini.

“Saat ini beliau berada di kediaman pribadi di Carolina Selatan dan akan kembali ke rumah setelah nanti dinyatakan negatif dalam 2 kali tes COVID,” kata Alexander.

(dhn/jbr)