Inafis-Puslabfor Tiba, Polisi Gelar Prarekonstruksi di Rumah Irjen Sambo

Jakarta

Rumah singgah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pagi ini masih dipasangi police line. Mobil Inafis dan Puslabfor berdatangan ke rumah Irjen Ferdy Sambo. Ada apa?

Informasi yang diperoleh detikcom dari sumber tepercaya, pagi ini polisi akan melakukan prarekonstruksi. Kegiatan ini dilakukan untuk mereka ulang adegan kasus penembakan di rumah Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Dedi mengatakan prarekonstruksi ini digelar oleh penyidik Polda Metro Jaya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Info dari Dirpidum (Brigjen Andi Rian), yang laksanakan (prarekonstruksi) Polda Metro Jaya,” ujar Dedi saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/7/2022).

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (23/7/2022), pukul 09.00 WIB, garis polisi masih terpasang mengelilingi pagar rumah Ferdy Sambo. Garis polisi terbentang dari pagar depan hingga samping.

Tak terlihat aktivitas di rumah tersebut. Namun terlihat dua kursi dan satu meja di depan pagar samping rumah Ferdy Sambo.

mobil inafis dan puslabfor merapat ke rumah irjen sambo, sabtu (23/7/2022).Mobil Puslabfor merapat ke rumah Irjen Sambo (Nahda/detikcom)

Satu mobil Inafis Polri tiba di rumah singgah Ferdy Sambo pada pukul 09.23 WIB. Terlihat dua petugas Inafis keluar dari mobil tersebut.

Sementara itu, satu mobil Puslabfor Polri tiba di rumah singgah Ferdy Sambo pada pukul 09.40 WIB. Tim Puslabfor pun keluar dari mobil tersebut.

Belum terlihat adanya aktivitas yang dilakukan tim Inafis dan Puslabfor di rumah singgah Ferdy Sambo hingga saat ini.

Baca perkembangan penyidikan kasus kematian Brigadir J di halaman selanjutnya.