Jasa Raharja Sabet 3 Penghargaan di GRC & Performance Excellence Award

Jakarta

PT Jasa Raharja berhasil meraih 3 penghargaan di ajang GRC & Performance Excellence Award 2022. Adapun tiga kategori yang diraih meliputi The Best Chief Executive Officer (financial services) oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, The Best GRC for Corporate in Operation 2022 (Financial Services), dan The Best GRC Overall for Corporate Governance & Performance 2022 (Financial Services).

GRC & Performance Excellence Award 2022 diselenggarakan bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono mengatakan penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi oleh Jasa Raharja untuk memaksimalkan pengelolaan Governance, Risk & Compliance (GRC).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Tentu ini menjadi motivasi kita untuk bagaimana ke depan lebih baik lagi dalam pengelolaan GRC perusahaan,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/9/2022).

Sebagai informasi, GRC & Performance Excellence Award 2022 diikuti sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta. Dewan juri bersama tim penyelenggara telah menyaring, menyeleksi, dan mengevaluasi kinerja maupun penerapan GRC dari perusahaan- perusahaan tersebut.

Dari hasil seleksi, 40 perusahaan yang memenuhi syarat kemudian memberikan presentasi kepada dewan juri secara online. Hasilnya, Jasa Raharja termasuk dalam 24 perusahaan BUMN, BUMD maupun Swasta yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang.

(akn/ega)