Kapolda Metro Siap Laksanakan Perintah Kapolri Berantas Judi

Jakarta

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan kepada jajarannya untuk memberantas segala bentuk perjudian hingga peredaran gelap narkoba. Merespons hal tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memerintahkan jajarannya untuk memedomani dan melaksanakan perintah Kapolri tersebut.

“Apa yang menjadi arahan Kapolri dalam vicon (video conference) hari Kamis kemarin wajib kita pedomani dan laksanakan. Ada beberapa pointers yang harus kita berantas mulai dari judi, narkoba, minuman keras, BBM, sembilan bahan pokok, usut tuntas sampai ke akar-akarnya,” ujar Fadil Imran dalam pengarahan kepada jajarannya, seperti dilihat di akun Instagramnya, Selasa (23/8/2022).

Fadil memerintahkan jajarannya untuk terus menjaga keamanan Jakarta agar tetap aman, damai, dan sejuk. Mantan Kapolda Jawa Timur ini juga meminta jajarannya melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Mari kita terus menjaga Jakarta ini supaya tetap aman, damai, sejuk, adem. Terus kita bersemangat untuk fokus melayani masyarakat, menjaga Jakarta aman, damai, dan sejuk,” ujar Fadil.

Ia meminta jajaran mengedepankan fungsi pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas. Akpol ’91 itu juga menegaskan penindakan tegas harus dilakukan secara terukur hingga tuntas.

“Penegakan hukum harus betul-betul terukur, harus betul-betul cermat, dan harus tuntas,” ucapnya.

Di akhir, ia berpesan agar jajarannya tetap bersemangat dan tulus ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menjaga Ibu Kota agar tetap aman, tertib, dan damai.

“Insyaallah pengabdian kita akan menjadi ladang ibadah. itu yang sering sampaikan kepada teman-teman. Kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas,” katanya.

Simak video ‘Soal Judi Online, Pengamat Minta Kapolri Periksa Kominfo’:

[Gambas:Video 20detik]

Simak arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berantas judi, di halaman selanjutnya.