Kapolsek Kembaran Banyumas Pimpin Kerja Bakti di Balai Desa Linggasari

sibnews.info, Banyumnas – Untuk menjaga dan memelihara kebersihan serta kenyamanan lingkungan agar tetap bersih dan sehat, personil Polsek Kembaran bersama personil Koramil Kembaran serta Aparat Pemerintah desa Linggasari Kecamatan Kembaran bersinergi melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial dengan membersihkan area kompleks Balai Desa Linggasari yang berlokasi di Desa Linggasari Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, Jum’at (26/11/21).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas, Kompol Sukiyah SH.

“Pagi ini kita melaksanakan kerja bakti sosial di kompleks balai desa Linggasari Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas,” ungkap Kapolsek Kembaran.

kapolsek kembaran banyumas pimpin kerja bakti di balai desa linggasari i

      kapolsek kembaran banyumas pimpin kerja bakti di balai desa linggasari ii

Kapolsek Kembaran Kompol Sukiyah SH menyebutkan bahwa dengan kerja bakti sosial tersebut, disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman dipandang mata, juga diharapkan dapat mempererat sinergitas antara instansi termasuk pemerintah Desa Linggasari.

“Kegiatan ini sebagai wujud agar kita harus peduli dengan sampah dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran akan pentingnya rasa memiliki, rasa memelihara serta rasa untuk merawat apa yang telah ada di sekitar lingkungan,” pungkas Kompol Sukiyah SH.

kapolsek kembaran banyumas pimpin kerja bakti di balai desa linggasari v

      kapolsek kembaran banyumas pimpin kerja bakti di balai desa linggasari iv

Kegiatan kerja bakti seperti ini sudah sering di lakukan di Mapolsek Kembaran maupun di beberapa desa di lokasi yang berbeda beda, hal tersebut merupakan upaya Polsek Kembaran untuk mendekatkan perpolisian masyarakat. | Polsek Kembaran / PID. Presisi Humas Polresta Banyumas | (F12)*