Kejam! Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Serang

Serang

Diduga karena cemburu, pria asal Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, berinisial N (27) membunuh istrinya sendiri, SR (25). Korban meninggal karena ditusuk senjata tajam oleh pelaku.

“Diduga karena cemburu itu sama istrinya, itu pasangan masih muda punya anak satu,” kata Kapolsek Petir AKP Indra Irawan dikonfirmasi detikcom, Senin (25/7/2022).

Penganiayaan ini dilakukan di rumah keduanya di Kampung Malangnengah, pada Jumat (24/7) pukul 3.30 WIB. Keduanya diduga sempat cekcok lalu terjadi penusukan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dari hasil autopsi, ada delapan luka tusukan yang dialami korban. Termasuk luka tusuk di bagian punggung menggunakan pisau dapur yang saat ditemukan masih menancap di tubuh korban.

“Korban meninggal di tempat, dibawa ke puskesmas sama saya dicek sudah meninggal, terus dibawa ke RS Bhayangkara diautopsi di sana,” ucapnya.

Pelaku sempat melarikan diri ke Kecamatan Pamarayan. Namun, akhirnya pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat. Pelaku pun langsung diserahkan ke Polres Serang untuk dimintai keterangan.

“Saat ini ditangani polres, khawatir warga kurang nyaman (pelaku) dikejar-kejar, saya serahkan ke Polres,” imbuhnya.

Lihat juga Video: Dua Pria di Jembrana Bali Duel, 1 Luka Tertikam Sajam

[Gambas:Video 20detik]

(bri/fas)