Kekasih Cerita sudah Sewindu Pacaran dengan Brigadir Yoshua

Jakarta

Vera Simanjuntak batal menikah dengan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir Yoshua atau Brigadir J. Vera mengaku sudah sewindu berpacaran dengan Brigadir J.

“Kenal waktu masih kuliah dulu waktu dia dinas di Merangin, kenalnya juga bertatap muka,” kata Vera seperti dilansir detikSumut, Senin (25/7/2022).

Saat itu Brigadir Yoshua masih menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri di Brigadir Mobil (Brimob) di Jambi tepatnya di Kabupaten Merangin, Jambi. Vera diketahui juga tinggal di Merangin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Semestinya, Yoshua dan kekasihnya Vera Simanjuntak akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun kepergian Yoshua untuk selamanya adalah akhir dari hubungan kisah cinta mereka.

Keduanya saling kenal dan menjalani hubungan meski Yoshua dimutasi ke Mabes Polri untuk kemudian menjadi ajudan dari Ferdy Sambo semasa waktu menjabat Kadiv Propam Mabes Polri.

Sebelum menjadi ajudan Kadiv Propam, Brigadir Yoshua pernah BKO ke Papua. Meski Yoshua telah bertugas sebagai ajudan Jenderal polisi di Jakarta, hubungan kekasih keduanya masih terus berlanjut.

Simak berita selengkapnya di sini.

(jbr/idh)