Kepala Desa Karangjati Lantik Kadus 1 dan Kaur Keuangan

sibnews.info, Banyumas – Bertempat di Aula Gedung serba guna Desa Karangjati kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, pada Kamis (9/12/2021) diadakan pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Untuk jabatan Kepala Dusun ( Kadus) 1 dan Kepala urusan ( Kaur) keuangan Desa Karangjati Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas.

Acara yang dimulai pukul 14.30 WIB tersebut dihadiri oleh Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S. STP. M. Hum beserta jajarannya, kapolsek Kemranjen AKP Supardi SH, Danramil Kemranjen Kapten Arm Siswanto, Kepala Desa Karangjati Agus Suprihanto beserta para perangkat Desa Karangjati, Ketua BPD Drs Ajib Mudzakir , para terlantik, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas Karangjati, serta tamu undangan.

Sambutan pertama Kepala Desa Agus Suprihanto yang dalam isi sambutan yang memberikan pesan agar perangkat desa terlantik nantinya dalam melaksanakan tugas dapat merespon keinginan warga masyarakat dan melaksanakan tugas pokok fungsi pelayanan terhadap warga dengan penuh kesabaran.

whatsapp image 2021 12 09 at 16.33.03

Untuk jabatan Kadus 1 Desa Karangjati terlantik adalah Suwanto kelahiran Cilacap dan untuk Kaur keuangan Desa Karangjati terlantik adalah Nur samsiah khasanah kelahiran Malang.

Ketua BPD Karangjati Drs Ajib Mudzakir mewakili masyarakat Desa Karangjati mengharapkan agar perangkat Desa terlantik dapat bersikap Sidik, amanah dan cerdas.

Sambutan Akhir dari Camat Kemranjen Dwi irawan Sukma S. STP.M.Hum mengucapkan selamat kepada para perangkat Desa Terlantik dan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta mengucapkan trima kasih kepada panitia pengangkatan perangkat Desa Karangjati yang telah bekerja dengan baik.( F28).