Kepergok Curi Motor, Pria di Bogor Babak Belur Dikeroyok Massa

Bogor

Seorang pria berinisial R (30) babak belur dihakimi massa setelah tepergok mencuri motor di Desa Lulut, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. R mengalami luka parah, kini masih dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Pelaku yang diamankan inisial R (30), yang bersangkutan kepergok ketika mencuri motor warga yang diparkir di teras rumah. Sekarang (R) masih di RS Polri,” kata Kapolsek Klapanunggal Kompol Azi Lesmana, Rabu (24/8/2022).

Azi menjelaskan, pencurian terjadi pada Rabu (22/8), sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, motor korban sedang diparkir di luar rumah dan hendak digunakan untuk bekerja. Korban yang sedang bersiap di dalam rumah untuk bekerja kemudian mendengar suara motornya dibawa pelaku.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Korban kemudian meneriaki pelaku dan warga berdatangan serta menangkap pelaku. Iya yang bersangkutan sempat dihakimi warga,” kata Azi.

Warga yang kesal dengan aksi pelaku kemudian memukul R hingga babak belur. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kondisinya belum stabil, sehingga kita belum bisa memintai keterangan lebih lanjut. Kita masih dalami kasusnya. Barang bukti yang kita amankan berupa 2l3 buah kunci letter-T, 2 buah kunci motor, 1 kunci L, dan obeng,” sebut Azi.

(zap/zap)