Kerabat Ungkap Kondisi Nikita Mirzani di Polres Serang Kota

Jakarta

Kerabat dekat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengungkap kondisi Nikita Mirzani di Mapolres Serang Kota. Fitri menyebut Nikita bersikap santai.

“Kondisi Nikita nggak apa-apa seperti yang kalian tau lah dia mah santai banget,” ujar Fitri kepada wartawan di lokasi, Jumat (22/7/2022).

Selain itu, Fitri juga mengungkapkan kondisi anak Nikita yang turut ikut ke Polres. Fitri mengatakan anak Nikita pun baik-baik saja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ya dia mah udah biasa aja. Dia mah kalau ada ibunya ya happy aja. Tidak nangis,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Sunan Kalijaga mengatakan kalau Nikita siap bertanggung jawab atas apa yang diperbuat. Namun, menurut Sunan, Nikita bingung terhadap penangkapan dirinya.

“Ya tadi sempat ngobrol-ngobrol sama Niki lah ya biasa Artinya siap bertanggung jawab dengan apa yang diperbuat,” ucapnya.

“Niki bingung aja artinya kan kemarin dia merasa sudah diperiksa terus kenapa sekarang ada penjemputan seperti ini ipad udah diambil. Ditengah-tengah keramaian lagi bawa sama anak itu aja sih yang dia bingungin,” lanjut Sunan.

Selain itu kata Sunan, Nikita berharap polisi adil menindaklanjuti semua laporan. “Jangan Nikinya sampai ada peristiwa hari ini, dari pihak yang melaporkan Niki juga sebagai terlapor di Polres Jakarta Selatan juga masih bebas berkeliaran. Itu aja sih yang Nikita minta saya juga,” bebernya.

(eva/eva)