Kondisi Terkini Istri Kopda Muslimin yang Ditembak Pembunuh Bayaran Suami

Semarang

Istri Kopda Muslimin yang menjadi korban penembakan, Rina Wulandari (34), masih menjalani perawatan medis. Korban saat ini sudah dirujuk ke RSUP Dr Kariadi, Semarang.

Dari informasi yang diperoleh di RSUP Dr Kariadi, korban dirujuk dari RS Hermina Banyumanik ke IGD RSUP Dr Kariadi pada Jumat (22/7) pukul 20.25 WIB. Kemudian korban dibawa ke ICU pada Sabtu (23/7) pukul 08.30 WIB.

“Saya sebagai KSAD mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada RS Hermina yang cepat menangani sehingga korban selamat dari percobaan pembunuhan. Dirujuk ke RS Kariadi dan saya dapat laporan penanganan begitu serius,” kata Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di RSUP Dr Kariadi, Semarang, seperti dilansir detikJateng, Senin (25/7/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sementara itum dokter yang menangani RW, Erik Prabowo, mengatakan tim dari RS Hermina Banyumanik melakukan penanganan baik. Pasien kemudian dirujuk dan Minggu malam kemarin dilakukan operasi di RSUP Dr Kariadi.

“Tadi malam operasi berjalan lancar, sudah ditangani problem dalam rongga perutnya,” ujar Erik.

Diketahui, RW menjadi korban penembakan di depan rumahnya, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7) siang. Korban mengalami luka tembak di bagian perut.

Baca selengkapnya di sini

Lihat Video: Sosok Kopda Muslimin yang Diburu Atas Kasus Penembakan Istrinya

[Gambas:Video 20detik]

(idh/imk)