KPU dan Bawaslu Kabupaten Banyumas Intensifkan Komunikasi

kpu dan bawaslu kabupaten banyumas intensifkan komunikasi

kpu dan bawaslu kabupaten banyumas intensifkan komunikasi
SILATURAHMI : Anggota KPU Kabupaten Banyumas melakukan silaturahmi ke Bawaslu.istimewa

PURWOKERTO – Kini, komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas telah kembali lengkap lima anggota. Kelima komisioner KPU Banyumas berkunjung ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Banyumas Senin (19/11) lalu.
Kunjungan ini untuk menjalin komunikasi yang baik antara KPU dan Bawaslu Banyumas. “Untuk menjalin komunikasi antar penyelenggara Pemilu, jadi kami melakukan kunjungan silaturahmi kepada Anggota Bawaslu Kabupaten Banyumas,” ujar ketua KPU Banyumas, Imam Arif Setiadi.

Rombongan KPU dipimpin Ketua KPU Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi dan diikuti empat orang anggota. Rombongan tiba di kantor Bawaslu sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan KPU disambut lima orang anggota Bawaslu Banyumas yakni Miftahudin (Ketua), Asep Hendry, Yon Daryono, Saleh Darmawan, dan Muh Rif’an Muhajirin.

Menurut Imam, dengan acara silaturahmi, diharapkan KPU dan Bawaslu dapat menjalin komunikasi dan koordinasi. Acara silaturahmi dimaksudkan juga sebagai ajang perkenalan komisioner baru KPU dengan pimpinan Bawaslu.

Ketua Bawaslu Banyumas, Miftahudin, menyambut positif kegiatan silaturahmi tersebut. Ia berharap hubungan KPU dan Bawaslu bisa kompak dan harmonis untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Banyumas.(ing)

Sumber: