Lokasi Citayam Fashion Week Dukuh Atas Sepi Pagi Ini

Jakarta

Suasana lokasi Citayam Fashion Week (CFW), Dukuh Atas, Jakarta, kini tidak ramai seperti biasanya. Hanya ada beberapa orang warga yang berfoto di zebra cross yang kerap dijadikan arena ‘catwalk‘ Citayam Fashion Week.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (6/8/2022), pukul 09.42 WIB, hanya ada beberapa warga yang terlihat pagi ini. Warga yang datang ke sana bergaya di zebra cross saat tidak ada kendaraan yang lalu lalang.

Sementara itu, lalu lintas di lokasi terpantau lancar. Belum ada petugas keamanan yang menjaga lokasi CFW ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelumnya diinformasikan, petugas keamanan sempat melarang catwalk Citayam Fashion Week (CFW) dilakukan di zebra cross Dukuh Atas, Jakarta Pusat, karena mengganggu aktivitas lalu lintas. Para anak baru gede (ABG) yang biasanya dikenal dengan ‘SCBD' atau Sudirman, Citayam, Bojonggege, Depok memanfaatkan trotoar.

Salah satu pengunjung kawasan ‘CFW', Donny Ramadhan (25), mengatakan warga dilarang menggunakan zebra cross untuk fashion show. Karena itu, kata dia, pengunjung kawasan ini pun berkurang.

“Jadi aku lihat mungkin menurunnya jumlah pengunjung mungkin karena itu tadi, Kak, nggak boleh fashion show di zebra cross,” kata Donny Ramadhan (25) saat diwawancarai di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Simak juga Video: Gaya Anak Difabel Catwalk ala Citayam Fashion Week

[Gambas:Video 20detik]

(zap/zap)