Lomba Administrasi dan Kebersihan Masjid, Ini Dia Juaranya…

sibnews.info, Banyumas – PC Lembaga Takmir Masjid NU Banyumas bikin lomba administrasi dan kebersihan masjid. Pengumuman dilakukan Ahad (19/6/2022) di Aula PCNU Banyumas.

“Ini adalah rangkaian kegiatan. Sebelumnya kita adakan workshop penggunaan aplikasi manajemen masjid cerdas. Dilanjut lomba administrasi dan kebersihan masjid,” kata Ketua LTMNU Banyumas Dr Imam Tahyuddin.

Lomba, kata Imam ada tiga kategori penilaian. Pengisian borang dalam aplikasi, upload dokumen pendukung dan video kondisi masjid. Termasuk didalamnya kelengkapan administrasi SK takmir dan sebagainya.

“Semoga ini memicu semangat masjid masjid NU di Banyumas tertib administrasi, bersih dan makmur. Aplikasi MMC sudah kami bikin sederhana dan mudah. Silahkan yang belum ngisi segera,” katanya.

PC LTM NU berterimakasih atas dukungan dan kerjasama lintas pihak. Mulai dari PCNU, MWC dan Ranting NU se Banyumas hingga pengurus LTM setiap tingkatan. Apresiasi juga disampaikan pada pendukung acara mulai Baznas Banyumas, Bank Sinarmas Syariah, Pegadaian Syariah, Universitas Amikom, Zahira Media Publishing dan NUJek Banyumas.

Bertindak sebagai Juri. H. Sabar Munanto (Ketua PCNU Banyumas), H. Arief Albani (LTM) dan Ito Setiawan S.Kom. M.MSi (akademisi Amikom).

Berikut daftar Juaranya :
Juara 1
Masjid Jami’ Baitul Hikmah
Ranting Kaliwangi, MWC NU Purwojati

Juara II
Masjid Al-Hidayah II
Ranting Cikembulan, MWC NU Pekuncen

Juara III
Masjid Al-Falah
Ranting Karangklesem, MWC NU Purwokerto Selatan

MWC Favorit : MWC Pekuncen.

(Djito AF | F12*)