Malam Ganjil Akhir Ramadan Ini, Pemkab Banyumas Akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Agung d

malam ganjil akhir ramadan ini, pemkab banyumas akan lakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid agung d

malam ganjil akhir ramadan ini pemkab akan lakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid agung raya radar banyumas

PURWOKERTO – Sudah tanda tangan kontrak, peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung di jalan baru Gerilya – Soedirman direncana pada malam ganjil akhir bulan puasa ini.

“Tanda tangan kontraknya kemarin, tanggal 3 berarti,” kata Wahyudiono, Kabid Tata Bangunan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Banyumas kepada sibnews.info, Selasa (4/5).
https://sibnews.info/rencana-masjid-megah-dpu-kalau-lancar-26-april-tanda-tangan-kontrak/

Berupa pekerjaan urugan tanah, dan pengerjaan tiang pancang atau pondasi, untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan pada tahap I ditarget hingga 30 Agustus.

“Pelaksanaan tanggal 3 Mei sampai 30 Agustus 2021 atau 120 hari kalender, nilai kontrak Rp. 4.240.000.000,” tambahnya.

Ditemui dilokasi pembangunan dengan penyedia jasa, Suwondo Geni, Kabag Kesra Setda Kabupaten Banyumas menjelaskan, untuk peletakan batu pertama direncana pada malam ganjil akhir bulan puasa ini.

“Peletakan batu pertama sudah rencana memang diakhir bulan puasa ini, di malam ganjil harapannya begitu, dari pak Ridwan Kamilkan, masjid yang dibangun ini, macam seribu bulan yah, malam Lailatul Qadar, sehingga harapannya peletakan batu pertamapun disaat akhir-akhir ramadan, InsyaAllah juga dihadiri Gubernur,” terangnya. (win)

Sumber: