MAPALA Satria UMP Terus Berprestasi

mapala satria ump terus berprestasi

Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP)-HUMAS UMP UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, sibnews.info – Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kembali meraih prestasi dengan menjuarai Specta Climbing Competition (SSC) part 4 tingkat Nasional. Acara yang diikuti oleh MAPALA se-Indonesia itu digelar di UIN Surakarta (12-15/08/2022) lalu. 

Mahasiswa tersebut yakni Gracia Evania Laviola. Ia berhasil berhasil meraih juara 2 pada kategori putri umum dan kategori putri mapala di kompetisi tersebut.

Saat ditemui ia merasa senang dengan hasil kejuaraan yang diperoleh. Kedepan, menurutnya akan terus meningkatkan kemampuannya untuk lebih baik lagi. 

“Saya sangat senang dengan hasil ini sebagai juara dalam kompetisi SSC part 4 tingkat nasional. Dengan hasil ini saya berharap dapat lebih baik lagi ke depanya,” kata mahasiswa manajemen S1 UMP itu.

Sementara itu, Ketua Umum MAPALA Satria UMP Arif Zainudin memberikan apresiasi dan menyampaikan harapan untuk MAPALA Satria UMP agar lebih giat dalam berlatih dan meningkatkan prestasinya.

“MAPALA Satria untuk lebih giat lagi untuk berlatih dan terus menambah prestasi untuk organisasi Mapala satria tercinta,” pungkasnya. (Ang/Tgr)

Sumber: