Mendesak, Andhang Pangrenan Dipasang Kamera dan Mikropon

mendesak, andhang  pangrenan dipasang kamera dan mikropon

siapkan pengawasan di bundaran andhang
Taman Andhang Pangrenan

PURWOKERTO- Dinas Perhubungan (Dinhub) kabupaten Banyumas tengah mengusulkan pengadaan kamera dan mikropon di Taman Andhang Pangrenan tahun 2019 mendatang. Pasalnya, Andhang Pangrenan sering menjadi anjungan apabila ada kegiatan

“Akan kita pasang kamera dan mikropon. Andhang Pangrenan kerap banyak kegiatan disana. Kalau extravaganza Banyumas start dari Rajawali dan akan padat disana. Saat tahun baru juga ramai, Itulah alasan penempatan kamera dan mikropon di Andhang, ” ujar Hermawan Plt Kabid Prasarana Lalu Lintas Dinhub kabupaten Banyumas dikonfirmasi.

Dia menambahkan untuk kamera menggunakan kamera di ATCS. Kamera tersebut dapat memutar 360 derajat.”Kameranya nanti seperti kamera ATCS. Harga satu unitnya mahal sekitar seratus juta ke atas karena itu import dari luar, ” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi untuk Andhang Pangrenan kamera dan mikropon dirasa cukup. Tidak ada rekayasa lalu lintas seperti ATCS disana. “Cukup kita pasang kamera dan mikropon. Apabila sedang padat kita dapat memberikan instruksi dan mengatur kepada pengguna jalab melalui mikropon,” terangnya. (aam)

Sumber: