Momen Singkat Kepulangan Kopda Muslimin ke Rumah Orang Tua

Kendal

Kopda Muslimin, otak percobaan pembunuhan istrinya di Banyumanik, Semarang, ditemukan tewas di rumah orang tuanya. Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi mengungkap, sebelum tewas, Kopda Muslimin menyampaikan permintaan maaf kepada orang tuanya.

“Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya sekitar jam 05.30 WIB. Kemudian Kopda Muslimin dan keluarganya mengobrol dan meminta maaf atas perbuatannya,” ujar Luthfi di lokasi penemuan jenazah Kopda Muslimin Kelurahan Trompo, Kendal, seperti dilansir detikJateng, Kamis (28/7/2022).

Luthfi menjelaskan pihak keluarga kemudian menemukan Kopda Muslimin muntah-muntah di kamarnya dan meninggal dunia pada pukul 07.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diberitakan sebelumnya, jenazah Kopda Muslimin telah dibawa dari rumah orang tuanya pada sekitar pukul 11.30 WIB tadi. Jasad Kopda Muslimin diletakkan di dalam kantong jenazah warna oranye dan dibawa dengan ambulans Polres Kendal.

Sementara itu, pantauan terkini pukul 12.08 WIB, mobil Inafis serta aparat TNI dan Polri masih berjaga di sekitar lokasi.

Baca selengkapnya di sini

Simak Video: Sebelum Tewas, Kopda Muslimin Sempat Minta Maaf

[Gambas:Video 20detik]

(idh/imk)